-->

Belanja pakaian lebaran yang murah inidia tempat nya

Siapa yang tidak tertarik dengan harga murah, apabila kita berbelanja pakaian saat untuk kebutuhan lebaran saat ini, dengan keadaan ekonomi kita yang sedang merosot seperti ini.
Toko pakaian eva fashion
Di tumbukan

Kabar angin terdengar ke telinga saya bahwasanya berbelanja pakaian murah, di sebuah daerah yang tidak begitu jauh dari kediamman rumah saya. Rumah saya di seputaran amplas, dan saya akan berbelanja pakaian lebar beserta keluarga ke sebuah toko yang bernama eve fashion.
Kasir  eva fashion

Yang terletak di daerah tumbukan. Galang deli serdang, yang kabarnya menjual pakaan murah dengan kuwalitas lumayaan lah.
Dengan bermacam ragam dari mulai pakaian anak anak hingga orang dewasa,
Setelah saya sampai di sana wah, cukup lumaya pengunjungnya, kami pun langsung memilih pakaian untuk anak anak. Memang cukup menarik karna pakaan dan celana yang di jual di eva fashion, sangat terjangkau menurut saya.
Alamat eva fashion

Setelah kami membeli pakaian dll. Kamu pun menuju kasir tempat pembayaran, cukup kesal juga melihat begitu banyak nya orang yang hendak membayar di kasir hingga antrian yang sangat panjang.
Pakaian yang di pajang

Dan saya punya tips sedikit apa bila anda ingin berbelanja pakaian ke sana, usahakan pagi hari hari, sekitar jam10. Agar tidak berdesak desakan.
Dan usahakan jangan bawa anak kecil dibawah usia 4. Tahun karna penggunjung cukup ramai, dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

No comments