-->

Pajak ikan lama dan sambu pusat gerosir di medan. Sumatera utara

Pajak Ikan Lama Pusat Grosir Kota Medan yang sangat terkenal.
Bangunan tua peninggalan belanda, yang di banggun pada tahun 1972. yang bernama Titi Gantung itu berdiri kokoh dengan cat putih menyapa setiap kendaraan yang memasuki wilayah Pasar Ikan Lama atau yang dikenal warga Medan dengan sebutan Pajak Ikan Lama.
Toko pakayaan. Di pajak ikan lama

Disini kita bisa berbelanja dengan leluasa, karna di pajak ikan lama banyak beraneka ragam, pakaan yang di jual dan banyak pilihahan yang tersedian mulai, dari pakaan anak anak hinggaa orang tua.
Bisa kita beli dengan harga eceran, dari harga yang murah maupun sampai harga termahal, berdadarkan kualitas barang nya.
Pajak ikan di titi Gantung kota Medan itu, hanya di jadikan sebagai lambang belaka. Faktanya, tak sedikitpun tercium bau hanyir ketika kita memasuki kawasan pajak ikan lama tersebut. yang ada hanya pedagang kain. (Tekstil)
Toko celana jans
Pusat pasar

Pajak Ikan sebagai pusat grosir tekstil terbesar di Medan didominasi pedagang dari luar daerah. Mereka mengambil dan memasok barang ke daerah mereka dari sini.
Yang sampai sekarang masih banyak di kunjungi para pembeli dari kota medan sendiri, maupun dari luar daerah.
Toko pakayaan dan celana
Pajak ikan

Dan satu lagi pusat perbelanjaan yang banyak di kenal madyarakat luas, dari daerah medan maupun luar kota medan yaitu pajak sambu. Atau pusat padar, di jalan sutomo. Medan.

No comments