-->

KIP (kartu indonesia pintar) tidak tepat sasaran untuk ke masyarakat kurang mampu

Kartu indonesia pintar (KIP) banyak masyarskat komplen, karna tidak tepat sasarannya kepada yang membutuhkanya.
Kartu. Kps dan kartu kks
Milik ibu. Sw. Inisial

Ini adalah salah satu warga yang merasa keberatan. Ibu. Sw.(nama inisial) ibu ini salah satu warga medan amplas, kecamatan timbang deli. Yang rasa di rugikan karna putri pertamanya tidak pernah menerima bantuan dari anggaran pemerintah ini, dari mulai SD, sampai anak nya sma sekarang ini.
Kartu keluarga sejahtera. KKS
Erwinsuheri.com

Karna ibu ini salah satu penerima BLT dan berubah menjadi kartu KPS. dan sekarang ini berubah lagi menjadi kartu KKS. dan sampai sekarang ini pun, tidak pernah mendapatkan bantuan BSM. (Bantuan siswa miskin)
Memang sering pihak sekolah meminta kartu terebut.
Kartu kps milik ibu sw

Foto copynya Bahkan berulang ulang meminta kepada puterinya, supaya di kumpul dan nantinya akan mendapat uang bantuan tersebut. Tutur ibu sw, tersebut. Tetapi sampai menjelang sampai anaknya sma, sekarang ini tidak pernah merima bantuan tersebut, keluhan ibu tersebut dan pernah juga,
Kis milik ibu sw. Inisial
Erwinsuheri.com

ditanyakan ke pihak sekolah, dan jawab pihak sekolah mungkin nanti ada susulan atau bertahap, namun sampai saat ini tidak pernah menerima bantuan tersebut. Kecewa seorang ibu yang sangat membutuhkan dana tersebut karna ibu ini adalah salah seorang penerima kartu KKS.(Kartu keluarga sejahtera)

No comments