-->

Objek wisata pantai pandan di kota sibolga (tap teng)

Pantai pandan andalan objek wisata di tapanuli tengah. (Sumatera utara)
Begitu juga dengan pantai di daerah sibolga ini, tepatnya di Desa pandan, kecamatan pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (sibolga),
sumatera utara sebuah pantai yang indah ada disini, nama pantai itu adalah Pantai pandan. Nama pantai ini sama dengan nama daerahnya. Tidak kalah indah dari pantai yang lain, pantai pandan mampu memanjakan para pengunjungnya dengan air pantai yang jernih dan serta hamparan pasir putih yang berkilau kala sinar matahari menusuk seperti ingin menembus lapisan pasirnya.
Ketika berkunjung ke pantai ini, maka yang pertama ditemukan para wisatawan adalah keindahan pantai di tepi pulau sumatera yang menghadap ke pulau nias. Tidak jauh dari pantai terlihat pepohonan hijau yang sedikit berbukit menghiasi pemandangan. Selain itu, ombak di pantai pandan tidak terlalu besar dan tentunya ombak yang terbilang aman ini sangat bagus untuk memuaskan hasrat anda bermain bersama anak-anak atau teman dan keluarga
Kegiatan Wisata Di Pantai Ini
Apa saja kegiatan ketika anda berlibur ke pantai pandan ini ? Di pantai pandan anda bisa bermain di tepi pantai, berenang bersama anak-anak atau melakukan kegiatan bermain pasir pantainya yang halus, bermain pasir juga merupakan kegiatan paling disukai oleh anak-anak ketika berkunjung kepantai, anda tidak usah takut dengan ombaknya. Karena pantai ini memiliki gelombang yang relatif tenang.
Selain bermain, tentunya anda bisa bersantai di tepi pantainya. Duduk dan bercerita ditemani dengan makanan dan minuman ringan membuat pembicaraan dan canda tawaan anda mungkin akan lebih hidup sembari gelombang kecil berusaha meyentuh kaki anda.
Menikmati momen di saat matahari terbenam, ketika sore hari mulai datang dan matahari mulai tertidur langit di pantai pandan akan berubah menjadi warna jingga seiring cahaya matahari mulai melemah dan akhirnya menghilang di ufuk barat. Momen ini sangat indah, dan waktu yang tepat juga untuk mengabadikan foto-foto anda bersama teman-teman atau keluarga.
Selamat berlibur dan menikmati alam pantai pandan si bolga.
Pantai pandan sibolga

No comments