-->

Pasar bengkel. Serdang bedagai cirihas dengan dodol nya

Anda mungkin tidak asing lagi mendengar kota dodol, setelah tanjung pura, lalu pasar bengkel di daerah serdang bedagai.
Pasar Bengkel adalah merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas dari Serdang Bedagai. Letak geografis Kabupaten Sergei, yang menjadi jalan lintas provinsi dan daerah menjadikan beberapa titik lokasi perhentian, transportasi publik semakin berkembang dalam hal pencapaian ekonomi kreatif yang maju.

Google maps


Di Pasar Bengkel anda dapat membeli makanan atau pun minuman dan oleh oleh untuk keluarga kita apabila, kita mau bepergian keluar ke suatu daerah, pasar bengkel terkenal dengan cirihas dodol nya.
Seperiti dodol durian. dodol kacang. Dodol nenas. Maupun dodol rasa pandan. yang sangat terkenal sampai luar daerah, berbagai macam panganan (kuliner nya)

Dodol hayati


Bagai mana kira kira nasib parang pedagang di jalan lintas sumatera ini.
Apa bila sebuah jalan tol, yang akan di bangun sebuah jalan tol. Antara tanjung morawa ke tebingg tinggi, yang saat ini lagi pengerjaan jalan tersebut lagi di banggun oleh pemerintah, yang di kerjakan oleh pihak perusahan suwasta sekarang ini.
Apakah pasar bengkel akan lebih maju atau tidak, sebab mobil dan bus lintas sudah jarang melintas di jalan ini, mari kita lihat perkembangan berikut nya.
Dodol hayati
Warung dodol hayati

No comments