-->

Mudik lebaran jangan lupa membawa kartu Jkn. Kis atau kartu bpjs kesehatan

Info penting dari BPJS kesehatan menyambut lebaran aidul fitri ini. buat pemudik yang hendak pulang kampung beserta keluarga. Ada peraturan istimewa buat pemegang kartu peserta, BPJS kesehatan. Dan kartu KIS. kartu indonesia Sehat.
Logo bpjs kesehstan
Sumber foto google


Program pemerintah yang terbaru, dan kartu JAMKESMAS yang lama. Bisa di pergunakan berobat di luar daerah tampa melapor ke kantor Cabang BPJS kesehatan setempat, di hari meyambut lebaran idul fitri 1437h. Ini.
Jika ada pengendara yang melintas namun tiba- tiba sakit, bisa langsung ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk berobat geratis ujar.
Info no layanan bpjs kesehatan

Sri melanjutkan, kebijakan prosedur pelayanan kesehatan tersebut berlaku sejak H-7 sampai dengan H+7 lebaran. Kebijakan tersebut sebagai salah satu prinsipBPJS Kesehatan untuk melayani masyarakat indonesia.
Direktur Pelayanan Maya Amiarny Rusady mengatakan, setiap pengobatan tidak dipungut biaya selama peserta tersebut memenuhi syarat pelayanan.
Dan aturan yang di berlakukan oleh BPJS kesehatan.
Kis (kartu indonesia sehat) yang baru.
Sumber foto. Erwinsuheri.com

Dan sekali lagi di himba kepada seluruh pemegang kartu agar membawa kartu tersebut agar kita lebih aman di perjalan maupun telah sampai di kampung halaman yang hendak kita tuju. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kita semua yang hendak mudik ke luar kota.

No comments